Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Tentang Kami


Puji Syukur kepada Allah dengan mengucapkan Alhamdulillah, karena sampai saat ini Catering Nyokap dapat melayani Jasa pelayanan Catering kepada para konsumen dengan pelayanan yang maksimal dan memberikan pelayanan yang terbaik.
“CATERING NYOKAP” adalah sebuah usaha di bidang penyedia jasa layanan catering, Even Organizor Special Wedding, Penyedia Layanan Jasa Masak Special Hajatan. Catering Nyokap Juga menerima berbagai macam pesanan untuk penunjang catering dalam berbagai acara Anda. Harga Catering bervariasi dan selalu bisa untuk di nego sesuai dengan jumlah yang Anda pesan.
Nasi Kotak jatibening bekasi yang disajikan Catering nyokap adalah pilihan yang tepat untuk anda yang membutuhkan pesanan Nasi Kotak atau Nasi Box dengan rasa enak dan harga terjangkau. Kami melayani pesanan Nasi Kotak atau Nasi Box untuk berbagai macam kebutuhan dan acara seperti perkantoran,tour, event, rapat/meeting, syukuran, jamuan pesta, shooting film/sinetron/iklan dan lain-lain. Kami melayani khusus wilayah JABODETABEK ( JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI ) dengan menjamin sistem pengantaran tepat waktu.
Kami menjamin Nasi Kotak atau Nasi Box kami diproses dengan Higienis dan sebaik mungkin, pilihan bahan yang terbaik, segar, bersih dan halal.
Layanan Catering Perusahaan,PT. HM Jatiwaringin, PT. Global Mandiri Jatibening TLS Taksivie Lingkar Sejahtera Jatibening, Kawasan Industri Jababeka, Gobel Cibitung, MM 2100. Kawasan Industri Tambun, Cibitung, Cikarang.
Apapun yang berkaitan dengan makanan ataupun minuman.Layanan catering untuk berbagai event dan acara seperti : Grand Opening, Soft Opening, Birthday Party Company, Wedding Party, Sunatan, Product Launching, Anniversary, Gathering, dll.
Catering Nyokap memiliki tujuan untuk mengedepankan kualitas makanan yang siap untuk dihidangkan dalam keadaan fresh (segar), matang sempurna, nikmat sesuai suasana dan lengkap dengan kaidah kesehatan dalam makanan dan minuman dengan terpenuhi “4 Sehat, 5 Sempurna”.
“Catering Nyokap” juga mengedepankan kualitas dalam penyajian makanan (packing). Dengan berbagai alat penyajian yang dimiliki oleh Catering Nyokap maka Konsumen dapat memilih menu layanan penyajian yang sesuai dengan acara yang diinginkan.Profesionalitas dalam layanan catering kami menjadikan asas untuk melayani pelanggan dengan segala media yang kami miliki.
Kualitas cita rasa adalah salah satu sisi perbedaan Catering Nyokap yang menjadi jaminan bagi kepuasan konsumen selain dekorasi dan kelengkapan peralatan yang mendukung profesionalisme. Maka Catering Nyokap adalah perusahaan yang didirikan dengan mengemban kemurnian kualitas cita rasa, karena tanpa cita rasa adalah ketidaksempurnaan yang dapat berakibat pada ketidakpuasan konsumen.

Untuk komunikasi pesan dan antar dapat mengunjungi berbagai layanan media sosial kami dan line telepon kami yang aktif 24 jam setiap harinya.
                                           
* Alamat kami berlokasi di:

  1. Jln Gang Buntu Rt 002/004 No.37 Kel. Jatibening Baru Kec. Pondok Gede Kab. Bekasi. 17412

Share on Google Plus

About mayonk

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.