Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Panduan Evaluasi Pengetahuan Keterampilan Dan Perilaku Kurikulum 2013


Penilaian pendidikan merupakan proses pengumpulan dan pengolahan gosip untuk mengukur pencapaian hasil berguru akseptor didik yang mencakup: penilaian otentik, penilaian diri, penilaian berbasis portofolio, ulangan, ulangan harian, ulangan tengah semester, ulangan tamat semester, ujian tingkat kompetensi, ujian mutu tingkat kompetensi, ujian nasional, dan ujian sekolah/madrasah.

Penilaian hasil berguru akseptor didik meliputi kompetensi sikap, pengetahuan, dan keterampilan yang dilakukan secara berimbang sehingga sanggup dipakai untuk memilih posisi relatif setiap akseptor didik terhadap standar yang telah ditetapkan.

Penilaian Kompetensi Pengetahuan


Penilaian pengetahuan sanggup diartikan sebagai penilain potensi intelektual yang terdiri dari tahapan mengetahui, memahami, menerapkan, menganalisis, mensintesis, dan mengevaluasi.

baca juga:
Bentuk penilaian pengetahuan

Seorang pendidik perlu melaksanakan penilaian untuk mengetahui pencapaian kompetensi pengetahuan akseptor didik. Penilaian terhadap pengetahuan akseptor didik sanggup dilakukan melalui tes tulis, tes lisan, dan penugasan. Kegiatan penilaian terhadap pengetahuan tersebut sanggup juga dipakai sebagai pemetaan kesulitan berguru akseptor didik dan perbaikan proses pembelajaran.

Penilaian Kompetensi Keterampilan


Penilaian pencapaian kompetensi keterampilan merupakan penilaian yang dilakukan terhadap akseptor didik untuk menilaisejauh mana pencapaian SKL, KI, dan KD khusus dalam dimensi keterampilan.

SKL dimensi keterampilan untuk satuan pendidikan tingkat SMP/MTs/SMPLB/Paket B ialah lulusan mempunyai kualifikasi kemampuan pikir dan tindak yang efektif dan kreatif dalam ranah aneh dan kasatmata sesuai dengan yang dipelajari disekolah dan sumber lain sejenis (Permendikbud 54 tahun 2013 wacana SKL).

baca juga:
Inilah klarifikasi teknik penilaian keterampilan

SKL ini merupakan tagihan kompetensi minimal sesudah akseptor didik menempuh pendidikan selama 3 tahun atau lebih dan dinyatakan lulus.

Download Panduan Penilaian Pengetahuan Keterampilan dan Sikap

Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Download

Penilaian Kompetensi Sikap


Penilaian kompetensi perilaku dalam pembelajaran merupakan serangkaian kegiatan yang dirancang untuk mengukur perilaku akseptor didik sebagai hasil dari suatu aktivitas pembelajaran. Penilaian perilaku juga merupakan aplikasi suatu standar atau sistem pengambilan keputusan terhadap sikap.

baca juga:
Perencanaan penilaian perilaku siswa SD

Kegunaan utama penilaian perilaku sebagai bab dari pembelajaran ialah refleksi (cerminan) pemahaman dan kemajuan perilaku akseptor didik secara individual.
Share on Google Plus

About syahna aksesoris

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar