Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Contoh Format Prota Promes Sd Mi Kurikulum 2013 Revisi Selesai 2017


Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Contoh Format Program tahunan dan Program semester SD MI Kurikulum 2013 Revisi Final 2017. Dalam penyusunan perangkat pembelajaran, terlebih dahulu menyusun silabus kemudian rencana pelaksanaan pembelajaran dan agenda tahunan serta agenda semester.

Karena itulah sekedar membantu para guru dalam menciptakan format prota dan promes untuk rapinya manajemen pembelajaran. Disamping untuk kebutuhan mengajar juga untuk kebutuhan pelaksanaan ratifikasi dan supervisi bagi guru PNS dan sertifikasi.

Supervisi diharapkan untuk memaksimalkan kinerja guru, dengan begitu guru akan lebih rapi dalam hal manajemen pembelajaran, namun untuk pelaksanaannya itu tergantung kebijakan kepala sekolah / madrasah masing-masing. Apa masih ingin mempertahankan guru formalitas atau tidak.

Jika guru memang tidak dapat menerapkannya, ya sekolah / madrasah harus sering-sering mengadakan bimbingan pembelajaran apalagi kini sudah 100% memakai kurikulum 2013.

Oke sudah cukup basa basinya. Terkait dengan Contoh Format Prota Promes SD MI Kurikulum 2013 Revisi Final 2017 ini dapat anda download pada link dibawah ini:

Contoh Format Prota Promes Kurikulum 2013 Revisi Final 2017

Demikian dari kami perihal Contoh Format Kosong Prota Promes Kurikulum 2013 Revisi Final 2017, agar dapat membantu.
Share on Google Plus

About syahna aksesoris

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar