Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Perlukah Mempunyai Banyak Blog Dengan Niche Yang Berbeda?


Memiliki blog lebih dari satu termasuk suatu pujian tersendiri untuk dominan blogger dengan alasan beda tema. Meski awalnya bilang cukup 1 saja, tapi sehabis 1 blog dapat menghasilkan uang biasanya akan tergiur untuk menciptakan blog lagi dengan tema / topik yang berbeda, dapat blog nice atau adonan (gado-gado).

Para blogger menciptakan blog lebih dari satu mempunyai banyak tujuan yang berbeda, ada yang untuk sekedar menyalurkan hobi menulis, bisnis / jualan, meningkatkan penghasilan adsense, bahkan ada juga yang bertujuan untuk sekedar pamer kepada teman / sanak saudara alasannya yaitu mempunyai sekian blog / website, dan lain-lain.

Berikut salah satu para blogger yang mempunyai lebih dari satu blog:

+Adhy Suryadi
Para blogger niscaya sudah tahu master yang satu ini, dapat dikatakan dia dokternya coding. Memiliki 7 blog, kompiajaib.com termasuk blog utamanya, sedangkan yang lain ada myinfo.web.id, ayointer.net, bloggue.xyz, adhysuryadi.xyz, kompitemplate.web.id, dan kiosiana.com.

+Mang Lembu
Dalam dunia blogger selain dikenal sebagai pelaku bisnis online dari desa cilembu, dia juga blogger kontroversial, hehe... dapat dilihat dari setiap komentar dan postingannya yang sering menciptakan orang salah paham. Memiliki 5 blog dengan blog utama desacilembu.com, sedangkan blog yang lain ada lotek.co.vu, profildesa04.blogspot.co.id, road1969.blogspot.co.id, dan abah-anom.business.site.

+Maman Achman
Blogger yang satu ini sering berinovasi dalam bidang bisnis online dan sering berhubungan dengan website-website besar bidang Content Placement, juga sering menjajal apa saja yang dapat menghasilkan via online. saungmaman.com merupakan blog utamanya, sedangkan saungpaytren.com termasuk saudara kembar yang gres lahir.

+Dwi Sugiarto
Memiliki 4 blog dengan mediakompilasi.com sebagai blog utama, yang lain yaitu dwisu.web.id, infopojok.com, dan bisniswarung.blogspot.co.id. Beliau termasuk salah satu blogger yang pantang mengalah dan apa adanya dalam menciptakan postingan, dapat dilihat dari beberapa blognya yang berisi apa saja yang ada disekitarnya.

Untuk saya sendiri mempunyai 3 blog. Ini termasuk blog utama, yang lain yaitu nengain.web.id dan rengpos.web.id.

Kembali ke judul terkait perlu atau tidaknya mempunyai lebih dari 1 blog. Jika tujuan menciptakan blog lagi alasannya yaitu alasan sekedar penyaluran hobi menulis dan menulis, sah-sah saja. Namun ketika tujuannya untuk menambah penghasilan dari adsense, pertanyaannya apa sudah tercapai atau tidak?. Sebab jikalau tidak tercapai kadang untuk sekedar update postingan saja rada males alasannya yaitu belum membuahkan hasil yang diinginkan. Itulah kenapa hingga ketika ini kedua blog saya tidak dipasangi adsense alasannya yaitu berat tubuh tante alexa masih diatas 2 jutaan, jadi ya menulis saja lah tak perlu dipikirkan, jikalau sudah rejeki takkan kemana gituh.

Kaprikornus keputusan menciptakan banyak blog itu relative tergantung dari tujuan masing-masing ya, saya gak mau ikut campur nanti mang lembu dapat geger.
Share on Google Plus

About syahna aksesoris

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar