Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Gabungan Template Kompi Flexible Dengan Kompi Magazine


Beberapa hari yang kemudian ada yang inbox dan bertanya kepada saya wacana template yang dipakai blog NomIfrod.com ini, kompi flexible apa kompi magazine? Seperti anda ketahui bahwa awalnya blog ini memakai template kompi flexible kemudian ganti ke kompi magazine, dan kemudian saya tertarik untuk menggabungkan kedua template tersebut.

Untuk kecepatan loading saya tetap suka pada kompi flexible, hanya saja dibagian header ada ruang untuk slot iklan yang berdasarkan saya kurang efektif apalagi untuk adsense. Dari itu saya mulai berinovasi untuk merubah bab header menyerupai pada kompi magazine, kemudian saya mulai oprek sana-sini memakai blog percobaan meski sering error juga maklum namanya juga berguru memahami satu persatu.

Berikut ini mungkin akan lebih dapat dipahami beberapa perubahan yang saya lakukan pada template blog ini:

  1. Dasarnya tetap memakai kompi flexible
  2. Pada bab header, menu, dan sidebar mengambil dari kompi magazine
  3. Menghapus megamenu, sticky hidangan dan scriptnya semoga tidak terlalu membebani loading dan tidak menutupi iklan
  4. Menyatukan semua script dengan jQuery dan di defer untuk mempercepat loading blog, kecuali script iklan ditengah postingan semoga iklan dapat pribadi tampil
  5. Memilah isyarat CSS homepage, postpage, dan staticpage dengan tag kondisional menyerupai pada blog AMP HTML sehingga hanya ada satu style per halaman.

Merupakan suatu kebangaan tersendiri bagi saya dikala itu hasil modifikasi sendiri. Kaprikornus jikalau anda bertanya wacana penggunaan template pada blog ini, ya tetap kompi flexible ala magazine. Hehe...

Mungkin itu saja dari saya menyebarkan pengalaman bahwa seorang blogger harus dapat memodifikasi template blognya sendiri. Semoga bermanfaat...
Share on Google Plus

About syahna aksesoris

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar