Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Buku Guru Dan Siswa Kelas X Ma Sma Mapel Pjok Kurikulum 2013


Buku Guru dan Siswa Kelas X MA Sekolah Menengan Atas Mapel PJOK Kurikulum 2013. Buku ini dilengkapi dengan Standar Kompetensi Lulusan, Kompetensi Inti (KI), Kompetensi Dasar dan Indikator Pencapaian Kompetensi, Tujuan Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran, Remedial dan Pengayaan, dan Penilaian Kemajuan Belajar Siswa (Nilai Harian)

Mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan termasuk mata pelajaran kelompok B di dalam struktur kurikulum 2013, adalah kelompok mata pelajaran yang kontennya dikembangkan oleh sentra dan dilengkapi dengan konten kearifan lokal yang dikembangkan oleh pemerintah daerah, referensi penerapannya sanggup dengan integrasi dengan kompetensi dasar yang sudah termuat di dalam kurikulum SMA/MA, atau sanggup menambahkan kompetensi dasar tersendiri.

Dalam stuktur kurikulum mata pelajaran PJOK alokasi waktu 3 jam pelajaran setiap minggu, dimana alokasi waktu jam pembelajaran setiap kelas merupakan jumlah minimal yang sanggup ditambah sesuai dengan kebutuhan penerima didik. Struktur Kurikulum 2013 ini, mata pelajaran PJOK mempunyai konten memberi pertolongan menyebarkan kompetensi gerak dan gaya hidup sehat, dan memberi warna pada pendidikan huruf bangsa.

Pembelajaran PJOK dengan kearifan lokal akan memberi apresiasi terhadap multikultural adalah mengenal permainan dan olahraga tradisional yang berakar dari budaya suku bangsa Indonesia dan sanggup memberi pertolongan pada pembentukan karakter.

Pendidikan jasmani, olahraga, dan kesehatan ditekankan untuk mendorong pertumbuhan fisik, perkembangan psikis, keterampilan motorik, pengetahuan dan penalaran, penghayatan nilai-nilai (sikap mental, emosional, sportivitas, spiritual, dan sosial), serta penyesuaian referensi hidup sehat yang bermuara untuk merangsang pertumbuhan dan perkembangan kualitas fisik dan psikis yang seimbang. Selain tujuan utama tersebut dimungkinkan adanya tujuan pengiring, tetapi porsinya tidak dominan.

Download Buku Guru dan Siswa Kelas X MA Sekolah Menengan Atas Mapel PJOK Kurikulum 2013


Buku guru dan siswa ini membahas tentang:

  1. Menganalisis variasi dan kombinasi keterampilan gerak permainan bola besar
  2. Menganalisis variasi dan kombinasi keterampilan gerak permainan bola kecil
  3. Menganalisis variasi dan kombinasi keterampilan gerak atletik
  4. Menganalisis variasi dan kombinasi keterampilan gerak beladiri
  5. Menganalisis konse latihan dan pengukuran kebugaran jasmani
  6. Menganalisis rangkaian keterampilan senam
  7. Menganalisis variasi dan kombinasi keterampilan gerak ritmik
  8. Menganalisis keterampilan gerak renang
  9. Menganalisis jenis makanan terkait kesehatan dan pertumbuhan
  10. Menganalisis tugas acara fisik terhadap pencegahan penyakit dan pengurangan biaya kesehatan

Selengkapnya sanggup anda download pada link berikut ini:
Buku guru dan siswa Pjok

Mengingat tantangan yang berat bagi seorang guru pendidikan jasmani, olahraga, dan kesehatan untuk menjalankan profesinya dalam Implementasi Kurikulum 2013. Maka Kurikulum 2013 dikembangkan dengan penyempurnaan referensi pikir, sebagai berikut:

  1. Pola pembelajaran yang berpusat pada guru menjadi pembelajaran berpusat pada penerima didik. Peserta didik harus mempunyai pilihan-pilihan terhadap bahan yang dipelajari untuk mempunyai kompetensi yang sama.
  2. Pola pembelajaran satu arah (interaksi guru-peserta didik) menjadi pembelajaran interaktif (interaktif guru-peserta didik-masyarakat lingkungan alam, sumber/media lainnya).
  3. Pola pembelajaran terisolasi menjadi pembelajaran secara jejaring (peserta didik sanggup menimba ilmu dari siapa saja dan dari mana saja yang sanggup dihubungi serta diperoleh melalui internet);
  4. Pola pembelajaran pasif menjadi pembelajaran aktif-mencari (pembelajaran penerima didik aktif mencari semakin diperkuat dengan model pembelajaran pendekatan sains);
  5. Pola berguru sendiri menjadi berguru kelompok (berbasis tim);
  6. Pola pembelajaran alat tunggal menjadi pembelajaran berbasis alat multimedia;
  7. Pola pembelajaran berbasis massal menjadi kebutuhan pelanggan (users) dengan memperkuat pengembangan potensi khusus yang dimiliki setiap penerima didik;
  8. Pola pembelajaran ilmu pengetahuan tunggal (monodiscipline) menjadi pembelajaran ilmu pengetahuan jamak (multidisciplines); dan
  9. Pola pembelajaran pasif menjadi pembelajaran kritis.

Sekian dari aku biar bermanfaat...
Share on Google Plus

About syahna aksesoris

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar